28 Juli 2010

Membersihkan registri komputer

       Registri Windows adalah repositori database informasi tentang konfigurasi komputer. Instal dan uninstall perangkat lunak akan membuat registri kita berantakan, yang menyebabkan kinerja PC atau Notebook menurun dan bisa menyebabkan crash pada komputer.

       Ukuran registri terus bertambah ketika kita menggunakan Windows. Ketika registry menjadi sangat besar, kinerja komputer Anda akan rusak dan tidak stabil. Sebagian dari kita bahkan menghabiskan banyak waktu untuk mengedit registri secara manual. Ini bukan hanya tugas yang menakutkan, tapi juga berisiko.

       Registry error dapat membuat PC kita menjadi lebih dan lebih lambat, sering muncul pop up pesan kesalahan misterius, dan kadang-kadang kita mungkin terganggu oleh iklan ketika sedang berselancar di Internet. Pesan eror 'Unable to load' dll, atau bahkan layar menjadi biru dan sistem hang atau beku dari waktu ke waktu.

       Tapi anda tidak perlu khawatir. Anda tidak perlu menginstal ulang Windows anda! atau membayar ratusan dolar untuk memperbaikinya.

       Anda bisa dengan aman bersih dan perbaikan registri Windows dengan beberapa klik mudah dengan software Registry Easy™ atau perangkat lunak pembersih registri lainnya. Registry Easy ™ menggunakan algoritma deteksi kinerja tinggi yang akan mengidentifikasi secara cepat referensi yang tidak sah di registri Windows. Dengan beberapa langkah mudah Registry Easy ™ akan memindai seluruh registri Windows Anda untuk setiap entri yang tidak valid atau usang dan menyediakan daftar kesalahan registri yang ditemukan. Setelah itu Anda dapat memilih untuk membersihkan daftar item dengan pemilihan atau secara otomatis memperbaiki semuanya.

       Untuk kenyamanan dan perlindungan anda, Registry Easy juga menyediakan mekanisme cadangan untuk setiap file yang diperbaiki sehingga Anda dengan mudah dapat memulihkan perubahan jika diperlukan. Klik di sini! untuk download Registry Easy ™ sekarang untuk Scan registry 100% Gratis!

Lihat juga:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar