29 Januari 2012

Pengujian Daya Tahan Baterai Acer Aspire S3, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik

Kali ini akan diulas sedikit mengenai daya tahan Baterai Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, Acer Aspire S3. Hasil uji yang ditampilkan ini mengacu pada rilis pada situs www.acerid.com. Pengujian daya tahan baterĂ­a dilakukan dengan menggunakan Benchmark Suite yang merupakan perpaduan yang serupa dengan SYSmark 2007. Software ini sudah diatur sedemikian rupa untuk melakukan simulasi pekerjaan sehari-hari secara terus-menerus hingga baterai terkuras habis. Untuk pengujian ini, Ultrabook Aspire S3 yang digunakan adalah varian Core i7 dengan harddisk 540GB dan memory sebesar DDR3 4GB.

Dari hasil pengujian Mobilemark 2007, Aspire S3 mampu bertahan hidup lebih dari 5 jam (338 menit). Dengan kemampuan ini, dikombinasikan dengan instant-on dan daya tahan baterai dalam kondisi sleep yang sangat panjang, tentunya Hacer Aspire S3 sangat layak dijadikan teman Anda dalam perjalanan. Kami juga berkesempatan melakukan pengujian untuk melakukan browsing sebanyak 5 tab melalui wifi dan Aspire S3 mampu bertahan hidup selama 262 menit dan mampu digunakan untuk menonton film HD 720P selama 281 menit.
Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Tentu saja, pengalaman Anda dengan daya tahan baterai bisa bervariasi, bergantung pada pola pemakaian. Dalam kondisi penggunaan aplikasi yang lebih ringan, Anda bisa saja memperoleh daya tahan baterai yang lebih lama.

3 komentar:

  1. tahan sampai 5 jam itu luar biasa sekali. laptop saya satu jam saja tidak sampai.

    BalasHapus
  2. laptop saya aku ganti dengan baterai baru saja cuman 1,5 jam.. hahaha.. sudah ngga percaya lah dengan tahan sekian jam.. yang penting perangkatN kita upgrade..baik dari harddisk jadi SSD atau nambah memory RAM.

    BalasHapus
  3. minta pencerahan acer punyaq cuma kuat 1 jam,an apakah perlu diganti dengan yang baru?

    BalasHapus