21 Januari 2012

Acer Aspire S3, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik?

      
Sebelum ini aku membuat posting atau tulisan mengenai ultrabook notebook tipis harga murah terbaik sebenarnya hanya karena iseng ikutan kontes SEO. Meskipun sebenarnya aku belum pernah ikut kontes SEO sebelumnya. Maklum newbie alias pemula banget! Tapi setelah aku pikir rasanya ga adil juga kalau ga nyari sedikit pembanding. Bener ga sih atau pantas ga sih, predikat ultrabook notebook tipis harga murah terbaik itu?

Berikut aku comot sedikit review dari PC World.com tentang acer aspire s3, yang kalau aku alih bahasakan atau terjemahan bebasnya kurang lebih seperti ini:
"Acer Aspire S3-951 sangat baik atau unggul dalam kategori best value ultrabook, oleh karena harganya cukup murah (mulai dari $899) dan menawarkan kapasitas media penyimpanan (storage) lebih banyak dengan menggunakan model hybrid 20 GB SSD/320GB HDD ( jika dibandingkan dengan kebanyakan ultrabook merek lain yang ada saat ini yang hanya menawarkan SSD). Akan tetapi kemampuan atau daya tahan baterai Aspire S3 sedikit kurang, hanya dibawah 5 jam, dan tidak ada fasilitas port USB 3.0, atau backlit keyboard."

Jadi pantas ga Acer Aspire S3 disebut sebagai ultrabook notebook tipis harga murah terbaik? Kembali lagi penilaian bisa relatif bagi tiap - tiap orang, tapi setidaknya penilaian dari sumber yang kompeten tentunya lebih bisa dipercaya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar