11 Januari 2012

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik


Acer Aspire S3, Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Dengan semakin berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi saat ini, kebutuhan akan perangkat yang praktis dan handal menjadi semakin penting. Selain itu mengingat sebagian dari kita mungkin memiliki mobilitas yang tinggi, perangkat Teknologi Informasi (TI) yang praktis, tipis, ringan namun handal sangat diandalkan dalam menunjang setiap kegiatan. Notebook mungkin telah menjadi pilihan bagi banyak orang karena cukup praktis dan handal. Di samping notebook kini juga ada netbook atau ultrabook sebagai alternatif.

Harga Notebook
ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, pilihan terbaik!
Selain faktor praktis dan handal, harga notebook juga menjadi salah satu faktor yang patut diperhitungkan. Kita tentu tidak ingin membeli perangkat yang mahal, namun memiliki fitur yang kurang lengkap. Harga notebook yang murah dengan fitur yang lengkap akan menjadi pilihan yang terbaik. Harga Notebook di pasaran saat ini memang cukup bervariasi, yang tentunya bisa kita sesuaikan dengan kondisi keuangan kita. Harga ultrabook sendiri saat ini masih dalam kisaran harga di atas 7 juta rupiah. Dengan harga segitu tentunya kemampuan yang ditawarkan akan "lebih" jika dibandingkan dengan notebook dengan harga 4 jutaan, atau netbook yang bisa didapatkan dengan harga 2 jutaan rupiah saja.

Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, sangat stylish!

Dengan beragamnya variasi notebook dan ultrabook yang tersedia di pasaran, tentunya di samping memberikan lebih banyak pilihan terkadang juga malah membuat bingung dalam menentukan pilihan. Kebanyakan orang biasanya akan mencari notebook atau ultrabook terbaik akan tetapi dengan harga notebook atau ultrabook yang termurah. Lalu adakah ultrabook notebook tipis harga murah terbaik yang bisa kita dapatkan?

Jika anda mencari notebook atau ultrabook yang tipis dengan harga murah dengan kemampuan yang terbaik maka acer aspire S3 UltrabookTM  mungkin merupakan solusi terbaik yang patut dipertimbangkan.  Acer Aspire S3 Ultrabook™ diperkuat oleh prosesor generasi kedua Intel® Core™ i5 – nyata terasa responsivitasnya dan tetap stylish. Dengan Intel® Turbo Boost Technology yang mengadopsi performa sesuai kebutuhan dan kemampuan visual mengagumkan, Acer Aspire S3 Ultrabook™ juga ultra tipis dan menyala ultra cepat.


Tampilan ultrabook notebook tipis harga murah terbaik dalam keadaan tertutup, begitu tipis!
Dengan body yang tipis, Cuma 13 mm, acer aspire S3 UltrabookTM  memiliki bobot yang cukup ringan yaitu kurang dari 1,35 kg, yang tentunya tidak akan memberatkan jika harus dijadikan teman dalam perjalanan. Acer aspire S3UltrabookTM  ini juga memiliki baterai yang tahan lama hingga 50 hari dalam kondisi sleep, namun hanya perlu 2 detik untuk dapat beroperasi. Deteksi wifi dengan Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini, jika akan  kita gunakan untuk beraktifitas di dunia maya / internet juga hanya butuh waktu 2,5 detik, 4 kali lebih cepat jika dibandingkan dengan notebook konvensional.

Mengutip review dari CNet.com, Design body Acer Aspire S3 yang tipis menyerupai Mc Book - Air akan tetapi ditawarkan dengan harga yang lebih masuk akal (lebih murah-red).Hal ini seakan menegaskan bahwa Acer Aspire S3 memang Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, begitu elegan!
Predikat Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik, juga layak diberikan jika mengutip review dari PCMag, yang menyatakan bahwa Acer Aspire S3 dengan prosesor intel core i5 dan memori 4 GB memberikan performa yang sangat menjanjikan. Kombinasi Hard drive dan SSD (hybrid-red) memberikan kapasitas penyimpanan yang besar tanpa harus kehilangan kecepatan (speed).

Dengan segala keunggulan yang dimiliki tidak bisa dipungkiri lagi bahwa predikat Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik  memang layak kita berikan pada Acer Aspire S3 Ultrabook™, 1st Ultrabook in Indonesia.

Untuk mengetahui lebih jauh lagi mengenai Acer Aspire S3, Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini, dapat kamu baca dalam posting yang terkait:
Pengujian daya tahan baterai Acer aspire S3, Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik
Spesifikasi Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, Acer Aspire S3


Ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, ultrabook pertama di Indonesia

Lihat juga perbandingan atau komparasi Ultrabook Notebook Tipis Harga murah terbaik dengan ultrabook lainnya pada artikel: Perbandingan (Komparasi) Ultrabook

         Permakluman:

Artikel Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ini di buat dalam rangka mengikuti kontes SEO Acer Aspire S3, yang menggunakan kata kunci "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik".

Sebagai tambahan informasi penjurian kontes selain dengan menilai kualitas konten, salah satunya dilakukan dengan melihat peringkat pada SERP (Search Engine Results Page) di Google (www.google.com) dan juga di Yahoo(www.yahoo.com). 

Anda bisa melihat sendiri calon pemenang dengan melihat hasil pencarian (search) Google dan Yahoo. Tentunya dengan kata kunci yang sudah ditentukan yaitu "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik".

Selain kata kunci "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik" nilai juga diberikan pada perolehan peringkat pada SERP dengan kata kunci "Harga Notebook". Hasil pencarian dengan kata kunci "Harga Notebook" tersebut juga bisa anda lihat di Google dan Yahoo.

19 komentar:

  1. katanya orang kayak mungkin tidak mahal, tapi kalo bagi yang gak punya uang seperti saya harga notebook ini masih jauh dari dompet

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya, harga notebook memang bisa relatif bagi tiap - tiap orang.

      Hapus
  2. sesuai dengan keuangan, kebutuhan, selera,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yup, betul ,gan! Harga notebook memang bisa dianggap murah atau mahal sesuai faktor tsb. Dan produsen biasanya selalu klaim produknya yang terbaik dan termurah, itu juga sah - sah saja.

      Hapus
  3. Terima kasih atas koment-nya. Berarti setuju dengan predikat Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik.

    BalasHapus
  4. salam sukses dan semoga menang dalam kontes gan, amin..
    trimakasih atas kunjungannya di Digital Electronic Info

    BalasHapus
  5. baru tahu ada ultrabook trimkasih infonya gan

    BalasHapus
  6. semangat terus optimasinya gan .. biar posisi serpnya makin mantep. jangan lupa kunjungan baliknya gan
    Ultrabook Notebook tipis Harga Murah Terbaik

    BalasHapus
  7. Selamat berjuang juga gan, terimakasih atas kunjungannya:D

    BalasHapus
  8. wah mantapz nih kontes seonya semoga menang y,,

    BalasHapus