22 Juni 2011

Web Hosting

       Anda mungkin sudah pernah mendengar kata web hosting. Lalu apakah definisi atau arti web hosting? Pengertian web hosting atau Web Hosting Service adalah sebuah layanan yang memungkinkan seseorang, organisasi atau perusahaan untuk menampilkan website atau situs web mereka di internet. Web Hosting memberikan layanan penyimpanan data website pada server yang terhubung pada jaringan internet.

       Penyedia layanan Web Hosting terkadang juga memberikan layanan domain hosting dan pembuatan website secara bersamaan. Jika anda ingin membuat website baik untuk diri sendiri atau personal website maupun untuk organisasi atau perusahaan anda maka pemilihan penyedia layanan web hosting menjadi sangat diperlukan. Hal ini dikarenakan kecepatan dan kestabilan akses terhadap website anda nantinya akan sangat dipengaruhi oleh kualitas penyedia layanan web hosting anda. Bagi pemilik website berbahasa Indonesia yang tentunya memiliki sasaran audience atau target market di Indonesia, maka sebaiknya menggunakan layan web hosting di Indonesia. Hal ini akan bermanfaat dalam mempercepat orang mengakses website anda dibandingkan jika layanan web hosting yang digunakan berada di luar negeri.

       Ada banyak penyedia layanan web hosting yang berada baik di dalam maupun di luar negeri. Anda bisa mengunjungi penyedia layanan web hosting yang bisa anda pertimbangkan jika ingin menggunakan layanan web hosting untuk website anda, organisasi atau perusahaan anda. Beberapa diantaranya adalah: Bali Orange, Jogjahost, Ide Bagus.com dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar