16 Desember 2009

Bikin akun Facebook

     Mungkin bisa dikatakan bahwa sekarang Facebook atau sering disingkat sebagai FB sedang mewabah. Banyak orang gemar bahkan tergila - gila menggunakan facebook ( FB ). Dalam banyak kesempatan kita mungkin akan ditanya punya akun facebook ngga? Ga enak juga kalo ga punya FB atau malah ga tahu FB! 

     Jadi, mungkin ada baiknya juga jika kita memiliki atau paling ga tahulah apa itu facebook ( FB). Jika ingin memiliki akun facebook (FB) sebenarnya caranya juga tidak susah - susah amat. Dan yang penting lagi layanan facebook ( FB ) ini juga gratis!. Tapi tentu saja kita tetap harus bijak menggunakan facebook (FB)

     Bagi kamu yang pengen memiliki akun facebook / FB tapi belum tahu caranya, ga usah khawatir! Coba aja kunjungi www.facebook.com Daftarkan diri kamu di sana. Gampang kok!

     Pertama- tama syaratnya tentu kamu mesti udah punya alamat email yang aktif. Soalnya alamat email kamu bakal jadi id kamu di facebook. Kalau belum punya alamat email? Atau malah belum tahu tentang email baca dulu tentang email dan cara bikin akun email gratis. Bikin aja dulu. Banyak kok penyedia layanan email gratis di internet. 

     Kalau udah punya alamat email, kamu bisa daftarkan diri kamu di situs facebook. Setelah mendaftarkan diri, facebook / FB secara otomatis akan mengirimkan email konfirmasi ke alamat email kamu. Setelah itu konfirmasi alamat email kamu. Kamu tinggal buka email kamu trus buka email konfirmasi yang dikirimkan oleh facebook. Klik link konfirmasi yang ada. Selesai!


     Di facebook / FB kamu bisa cari temen-temen semasa sekolah atau waktu kecil yang lama ga ketemu. Siapa tahu mereka juga menggunakan facebook jadi kamu bisa terhubung dengan mereka lewat facebook ini. Banyak lagi manfaat facebook, kamu bisa cari tahu sendiri nanti. OK?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar