15 Desember 2009

Facebook

Facebook mungkin emang lagi ngetrend saat ini. Banyak orang dari beragam profesi, beragam usia gemar ama facebook. Atau mungkin malah bisa dibilang tergila-gila ama facebook.

Kenapa sih facebook begitu digemari? Ga tau juga ya,.. pertama mungkin karena facebook itu barang baru... mungkin baru setahun kali ya? Ya, sekitar itulah. Orang pada umumnya suka ama hal-hal yang baru, meski munkin ga total demikian. Facebook paling ga juga menawarkan hal baru yang ternyata menarik banyak orang untuk menggunakannya.

Ketenaran facebook juga didukung oleh teknologi mobile yang juga sedang berkembang. Orang bisa menikmati facebook lewat hape, tanpa perlu menggunakan komputer. Akses kapada facebook juga bisa dilakukan dengan semakin mudah di banyak tempat dengan semakin meratanya layanan operator telekomunikasi ke seluruh pelosok tanah air.
Harga handphone yang bisa digunakan untuk menggunakan layanan facebook juga semakin terjangkau, sehingga banyak anak usia remaja, bahkan anak-anak bisa memiliki dan menggunakan layanan facebook ini.

Facebook emang bisa membantu orang untuk saling terhubung dan berkomunikasi dengan cara yang labih menyenangkan. Tapi jangan sampai kelupaan aja, lupa waktu atau malah lupa ama hidup yang sesungguhnya? He..he!
Facebook emang bisa bermanfaat tapi bisa juga bikin masalah kalau tidak digunakan secara bijaksana. Anda juga penggemar facebook? Selamat menikmati aja! Atau anda malah belum tahu facebook atau ga tahu cara bikin akun facebook?

Ga usah khawatir tanya ja ama paman google pasti ntar dijawab. Atau langsung aja kunjungi www.facebook.com, lalu ubek-ubek sendiri dah..cari tahu di sana. Atau mo aku kasi tahu cara bikin akun facebook? Nanti aku coba buat tulisan tentang cara bikin akun facebook.., jadi anda yang belum tahu facebook jadi bisa bikin akun dan menggunakan facebook. Tapi nanti ya! Ikutin aja blog ini terus..OK?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar