21 Desember 2009

PTC (Pay to Click)

Jika kamu mau dapat uang lewat internet, PTC mungkin salah satu yang bisa kamu coba. Ada banyak situs PTC di internet, mereka memberikan bayaran umumnya berupa dolar, jika kita meng-klik dan melihat iklan yang mereka tayangkan. Biasanya ada jangka waktu minimal untuk melihat iklan tersebut yang lamanya bervariasi tergantung jumlah bayarannya. Biasanya sekitar 10 sampai 30 detik. Cuma sebentar aja khan?

Iseng - iseng aja sambil ngisi waktu. Iklannya juga ga harus dipelototin. Cukup di klik abis itu dicuekin juga ga apa-apa yang penting mesti dibiarin ampe batas waktu tertentu. Setelah itu kamu akan diberitahu kalau kamu udah dapat poin dari iklan tsb. Kamu bisa klik lagi iklan lain yang disediakan. Begitu seterusnya gampang kan?

Pengen coba? Syaratnya gampang aja kok! Kamu mesti punya alamat email. Gunanya buat verifikasi pendaftaran dan kontak dengan kamu. Kedua kamu mesti punya akun Paypal, gunanya buat terima pembayaran kamu. Kalau belum punya akun Paypal kamu bisa daftar di www.paypal.com, gratis kok!

Kalau udah kamu bisa daftar ke situs PTC dan mulai mengumpulkan recehan dolar lewat internet. Kenapa cuma recehan? Ya, soalnya bayarannya emang kecil, sekitar $0.01-$0.1 untuk sekali klik. Tapi buat iseng-iseng lumayan kan?


Tapi kita juga mesti hati-hati dalam mengikuti PTC sites. Ikuti PTC sites yang punya reputasi bagus, benar-benar membayar. Jangan sampai cuma buang-buang waktu kita dengan percuma.


Aku pernah ngikutin PTC site Buxtro dalam beberapa waktu. Tapi ternyata kemudian situsnya menghilang. Dikatakan bahwa pemilik situs tidak membayar script yang mereka gunakan. Ya, rugi kan? buang -buang waktu saja. Buxtro merupakan satu contoh PTC sites yang tak bisa dipercaya. Mungkin masih banyak lagi yang lain?.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar