08 Februari 2010

Kiat sukses menjadi blogger.

Membaca Kompas edisi sabtu 6 /2/10 membuatku tertarik. Kompas menampilkan profil Raditya dika, seorang blogger yang sukses menghasilkan banyak uang lewat postingannya di internet.


Ternyata hal itu terjadi tidak secara sengaja. Blognya sendiri dibuat pertama-tama bukanlah ditujukan untuk dapat menghasilkan uang. Hal ini mungkin bias menjadi pelajaran yang cukup berharga buat kita


Banyak orang tentunya tertarik untuk dapat menghasilkan uang banyak dan sukses lewat blogging di internet. Bagaimana caranya?


Mengutip pernyataan Raditya dika. Adalah lebih penting untuk membuat blog kita menarik untuk di kunjungi ketimbang memikirkan profit. Jadi, untuk bisa menjadi blogger yang sukses, ada beberapa hal yang mungkin mesti kita perhatikan:


1. Jadilah diri sendiri. Tulis apa yang ada di pikiran kita sampaikan hal yang ingin kita sampaikan dengan gaya kita sendiri. Hal ini akan membuat blog kita unik/berbeda dengan yang lain karena pada dasarnya setiap orang itu memiliki perbedaan.


2. Jangan dulu pikirkan profit, buatlah blog kita menarik untuk dikunjungi. Kalau blog sudah banyak pengunjungnya, profit bias dating dengan sendirinya.


3. Perluas ‘pergaulan’ di internet, jika kita tidak rajin bergaul di internet maka tak aka nada yang mengenal kita dan blog kita. Kunjungi blog orang lain dan beri komentar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar