22 Februari 2012

Meningkatkan Performa Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik

Artikel "Ultrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik" yang telah aku buat ternyata tak pernah bisa muncul di halaman pertama hasil pencarian (Search Engine Results Page,SERP) di Google maupun di Yahoo. Tentu saja juga akan tidak terlihat di Bing, karena Yahoo dan Bing kini telah menjadi "satu". Hal ini membuat aku semakin penasaran (mendekati frustasi, he he), ternyata SEO itu susah juga. Yang berarti ternyata banyak sekali yang jago dalam hal SEO.

Oh, ya sebelum lanjut, biar gak salah mengerti yang aku maksud dengan "meningkatkat performa ultrabook notebook tipis harga murah terbaik" bukanlah meningkatkan performa hardware, dalam hal ini ultrabook Acer Aspire S3 yang diklaim sebagai ultrabook notebook tipis harga murah terbaik, melainkan meningkatkan performa artikel aku di blog ini yang aku beri judul ultrabook notebook tipis harga murah terbaik.

Ok, deh kita lanjut lagi, (mudah - mudahan tidak terlalu mengecewakan). Belakangan aku sering browsing di internet tentang apa itu SEO dan bagaimana cara meningkatkan SEO (Jujur, ini baru pertama kali aku ikut kontes SEO). Dari situ aku menarik satu kesimpulan (setidaknya hingga saat ini), aku akan lebih mengutamakan peningkatan performa blog secara alami saja. 

Jadi aku hanya akan melanjutkan menulis seperti biasa, dengan sedikit membidik kata kunci, harga notebook maupun ultrabook notebook tipis harga murah terbaik. Sebenarnya ada sedikit katakutan jika Google akan menganggap ini tidak natural. Tapi ga papalah, aku coba dulu. Lagian ikut kontes SEO ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini juga iseng saja, dengan segenap kesadaran bahwa kecil sekali kemungkinan pemula seperti aku untuk menang.

Tentu saja bukan berarti aku tak berharap lagi untuk memenangkan kontes SEO ultrabook notebook tipis harga murah terbaik ini, namun sadar diri bahwa masih banyak hal yang mesti aku pelajari, masih banyak hal yang mesti aku kerjakan, dan kegiatan blogging ini toh, hanyalah sampingan, buat ngisi waktu luang.


3 komentar:

  1. mantab,, bisa jadi artikel terbaik neh.. smoga menang sob... salam...

    BalasHapus
  2. mas kerja di intikom yah?. Ada temen saya juga kerja disitu, dede arifin. Kenal ga? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. intikom berlian mustika(ibm)? nggak.. blog ini juga ga ada hubungannya, cuman kebetulan aja namanya sama

      Hapus